Senin, 17 Maret 2014

Ke-17 Bulan



Sesaat terdiam jika aku memikirkan hal-hal indah. Terkadang aku tertawa mengingat hal lucu, terkadang aku berfikir “mengapa semua ini aku alami dan begitu cepat?” aku tidak menyalahkan waktu, aku percaya semua ini adalah takdir dan semua ini pilihan mu, hanya saja aku yang tidak cukup pintar dan dengan mudahnya dibodohkan oleh semua kata juga janjimu.

Harus berapa lama lagi aku menahan gejolak dihati ini? Penat sekali. Otakku sakit seolah-olah kepalaku akan pecah memikirkan ini. Aku bingung harus berbuat apa. Tidak ada yang bisa aku lakukan, aku terdiam dan menunggu waktu. Cukup lama aku memendamnya. Disini aku meratapi, disana kau disibukan dengan dunia baru mu.

Bukan maksud untuk mendoakan yang tidak-tidak, tapi aku yakin dan percaya karma itu ada dan terus berjalan. Karma dan penyesalan itu hampir sama, datangnya selalu diakhir. Setiap air mata yang jatuh dari orang yang kau sakiti itulah karma yang akan hadir. “tidakkah kau tau banyaknya tangisan ini karena mu?”  Aku sempat berfikir hal-hal yang gila dan bodoh saat aku merasakan sakit ini. Sakit yang tak bisa terungkapkan. Cukup kau ingat AKU PEREMPUAN dan disekelilingmu banyak perempuan. Dan bukankah kau tau Tuhan itu ada dan sangat adil? :)

Jika saja bisa ku putar waktu, aku lebih memilih tidak mengenal mu walaupun pada kenyataannya aku sangat mencintaimu. Selamat tanggal 17 ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar