Selasa, 25 Februari 2014

Jangan Khawatir, AKU disini Bersamamu


Pernah saat aku duduk santai dan menikmati hariku, tiba-tiba terpikirkan olehku ingin berbuat suatu kebaikan untuk seseorang. “Ternyata itu adalah Allah yang sedang berbicara denganku dan mengetuk pintu hatiku”

Pernah saat aku sedang sedih dan kecewa tetapi tidak ada orang di sekitarku yang dapat aku jadikan tempat curahan hati? “Ternyata itu adalah Allah yang sedang rindu padaku dan ingin agar aku bicara pada-Nya”

Pernah tanpa sengaja aku memikirkan seseorang yang sudah lama tidak bertemu, tiba-tiba orang tersebut muncul, atau aku bertemu dengannya, atau aku menerima telepon darinya? “Ternyata itu adalah kuasa Allah yang sedang menghiburku”

Pernah aku mendapatkan sesuatu yang tidak terduga, yang selama ini aku inginkan tapi rasanya sulit untuk didapatkan? “Ternyata itu adalah Allah yang mengetahui dan mendengar suara batinku serta hasil dari benih kebaikan yang mungkin ku taburkan sebelumnya”

Pernah aku berada dalam situasi yang buntu, semua terasa sulit, begitu tidak menyenangkan, hambar, kosong bahkan menakutkan? “Dan ternyata itu adalah saat Allah mengizinkan ku untuk di uji, dan Allah ingin mendengar rintihan serta do’a ku agar aku menyadari akan keberadaan-Nya, karena dia tahu aku sudah mulai melupakan-Nya dalam kesenangan”

Jika saja aku peka , akan sering ku sadari akan kasih dan kuasa Allah selalu ada disaat manusia merasa dirinya tak mampu. DAN TIDAK ADA YANG KEBETULAN..

Tenangkan diri, merasakan kehadiran-Nya yang berkata “Jangan khawatir, AKU disini bersamamu”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar