Selasa, 04 Februari 2014

Lelah Mengejar Dunia



"Aku jauh dari kata soleha
Aku bukan gadis setabah Aisyah,
Bukan pula gadis sesuci Mariam.
Aku hanya pendosa yang sedang
Berusaha jadi yang lebih baik
Dimata Allah"

Aku lelah mengejar dunia ini
Telah ku coba tegar namun semua tak lebih baik
Yang ada keterpurukan semakin menjadi
Aku ingin pulang Tuhan ...
Sampai kapan pedih sendiri ini aku rasa???
Sampai ajal menjemput?
Aku mungkin masih beruntung hanya kehilangan bagian dari diriku,
Karena banyak orang-orang diluar sana 
yang bahkan kehilangan keluarganya
Dan meraka tetap bersabar tegar menghadapinya

Tapi Tuhan
Mohon Engkau pertimbangkan lagi hal yang menimpaku
Tak pantaskah aku bahagia?
Ampuni aku wahai Dzat yang Maha Mendengar
Tunjukan kebahagiaan itu lagi
Janjiku akan menjaganya dijalan yang Kau ridhoi ...

salaamun qoulammirrobbirrohiim

1 komentar: