Sabtu, 22 Februari 2014

Memelukmu dengan doa

Aku pernah mencintai seperti matahari yang mencintai bunga.. 
memberikan sinarnya agar bunga bisa mekar bersemi…
namun aku hanya bisa memandang dari jauh.. 
saat kupu-kupu yang menari bersama bunga…

Aku pernah mencintai seperti pohon yang mencintai daun..
namun angin merenggutnya dalam cengkeramannya yang sporadis…

Aku pernah menunggu mekarnya bunga kaktus yang indah dalam keringnya padang gurun yang gersang, hingga bunga kaktus itu mekar.. 
namun aku tak mungkin menetap bersama kaktus itu..
aku harus terus melangkah.. 
ia hanya menjadi penolong di saat aku hampir tak punya asa.

Aku pernah mencinta bagai laut lepas yang mencintai batu karang.. 
berusaha memahat namaku pada dinding-dinding cadasnya.. 
namun karang tetaplah bergeming… 
hanya buih-buihku yang menyelusup pada pori-pori karang itu… 
tanpa pernah aku bisa bersamanya…

Jika semua ini bagian dari bumbu kehidupan, maka Tuhan akan membantu melewatinya dengan memberikan kekuatan hati. Dan aku disini memelukmu dengan doa .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar