Selasa, 25 Februari 2014

KITA Sangat Berarti


Dipertengahan malam yang kujumpai hanya kilasan memori tentang “KITA”. Aku terbangun, terduduk, terdiam mengingat-ingat wajah yang kutemui dalam tidurku.
Ku sebut ia “Lucky”, satu kata yang bermakna untukku, yang selalu ku jadikan nama di handphoneku, ku tulis nama itu di halaman awal buku kuliahku dari seseorang. Seseorang yang terus membuatku merasakan rindu hebat, seseorang yang telah banyak mengajarkanku tentang arti kehidupan, suka, duka, sedih, bahagia aku rasakan bersamanya. Darinya aku belajar dari hal yang aku tidak tahu hingga aku tahu.

Dan pada akhirnya dialah yang mengajarkanku akan sebuah penantian, karenanya banyak sekali waktu yang KITA lewati. Aku ingat, dulu sempat aku menerima sebuah picture darinya yang bertuliskan penggalan lirik lagu Uje, Bidadari Surga. Yang sangat ku ingat kala itu “Saat ku tak ada, ku jauh darinya, amanah pun jadi penjaganya”.

 Setelah ku pikir, seolah sangat terencana apa yang kini terjadi. Sekarang ia menghilang dan KITA telah jauh. Tapi aku yakin Tuhanku ingin aku bersabar sampai menunggu saat itu tiba, saat dmana KITA bahagia bersama karena KITA sangat berarti

Aku rindu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar