Senin, 16 Desember 2013

Hari ini

Seminar hari pertamaku hari ini dimulai pukul 09:00 WIB.
Tentu kamu tau kan sayang?
Pada seminar-seminar ku sebelumnya aku sering dan selalu memberitahukan hal ini.
Tapi semua nampak tak indah, Ada yang kurang yang aku rasakan.
 
Bagaimana keadaanmu? kamu baik-baikkan?
Sudah lama aku tak mendengar lantunan suaramu.
Aku tidak tahu, aku yang tuli ataukah engkau yang bisu.
Tapi aku bisa merasakan, rasa yang begitu dalam, sangat dalam, disini....
Dihatiku, hati yang tak pernah berhenti mencintaimu.

Bagaimana pekerjaanmu hari ini? Apakah menyenangkan?
Bagaimana pola makan mu?
Jaga kesehatanmu sayang.

Sayang, aku ingin sekali,
Sangat ingin bertemu denganmu,
Tertawa bersama, suka duka kita bersama,
Dan ada banyak hal yang ingin ku sampaikan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar